Sabtu, 27 Agustus 2011

Foto-foto kocak pemain OVJ

Wahahaa...
Aku akui nih, OVJ emang lucu banget! Bukan cuma di TV, di mbah google mereka juga gokil abez... Nih, aku nemuin foto-foto mereka yang insya allah bikin kalian ketawa, tapi kalau nggak ketawa juga gak papa kok...
Kutunjukin yaa

Wew, superman! Ototnya gede-gede ya! Weits, tapi yang ini beda.. bukan superman tapi SULE-MAN!


Beibeh, beibeh, beibeh... Ooo.... Pasti yang nyanyi Justin Bieber deh... Hah, kok mukanya Justin beda sih? Oh.. Pantesan, sule beiber....









Naaaahh, ketawa nggak kalian? Kalo aku sih.... Pas pertama kali liat ketawa, tapi sekarang dah enggak lagi....
Udah, segini dulu aja, ntar kalo aku nemu lagi kupost yah! Moga kalian terhibur! 

3 komentar:

  1. lucuuuuuuuuu!!!!
    yang bbf sama yang justin bieber dan harry potter mbanyol!Tapi lucuuuuuuu!!!Sumpah!!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Oke...nih komentar nih...Lucu juga foto-fotonya. Ya kurang perfect sih...hahaha...tapi bisa buat Ngakak...Tapi, beneran kelas 6 SD?? hmmm...

    BalasHapus

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang