Kamis, 04 Agustus 2011

Friends forever 3

Ahaaaaa! Kelas 6 berjalan juga!! Aku lega, kukira, jika aku, Pita, Juliet, dan teman-temanku di kelas 5 lalu, berpisah oleh kelas yang berbeda, kukira kami tak akan main bareng lagi.. Ternyata enggak, kami masih sering istirahat bareng dan guyon-guyon.


Hehe, aku sengaja dan iseng mbuat gambar diatas. Maaf ya kalo kayak gambar anak TK?. hahaa...
Terus, to the point aja. Bentar lagi, satu tahun lagi, kami, yang ada di gambar itu bakal lulus. Dan nggak ketemu lagi. Mungkin ketemu sih, tapi bisa saja nggak seakrab dulu. Aku sering ngelamun mikirin itu. Rasanya gimana ya.. Ada rasa kehilangan yang besar. Pingin nangis terus.
Dan, aku mau bilang sama kalian. Pu3, hanin, Julia, Naura, Tasya, Kiki, Nisrina, kalau sudah lulus, jangan lupakan aku ya! Dan pastinya, aku nggak akan ngelupain kalian! Mana mungkin aku bisa, hilangin kalian dari otak aku begitu aja. No way, deh...
Terus, jangan lupa juga, tuker nomor telpon, dan buka blog satu sama lain. Soalnya, itu kan perantara kita biar tetep bersatu. (Cieeh??)....
Oh iya, sampai lupa. Aku nemuin motto yang pas buat kita, kayak di film bratz. Motonya:
BFF
"Best Friend Forever!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang