Senin, 04 Juli 2011

My Cutest Rabbit!!

Halo, halooo!!
Ketemu lagi, kali ini aku mau cerita tentang kelinciku. Kelinci yang menurutku paling imut, paling lucu dan bikin gemeeess!! Namanya Boy.
Ceritanya gini...
Waktu kenaikan kelas 5 lalu, aku sama Pita (dia temanku) lagi dalam puncaknya suka sama kelinci. Habis mereka imut penurut dan lucu, sih! Jadinya kami pingin melihara kelinci di rumah!
Pulang sekolah, aku langsung bilang sama mamaku kalau aku mau punya kelinci. Awalnya mama nolak soalnya pesing, tapi gara-gara jurus ngambekku akhirnya dituruti deh, hahaha...
Hari minggunya, aku, mama abi dan adekku berangkat ke pasar pagi buat beli kelinci. Pas udah nyampek tokonya aku langsung bersorak-sorak dalam hati, seneng.
Aku disuruh milih sama mamaku, mau yang mana. Aku bingung gara-gara kelincinya lucu semua
seeh...
Tapi aku kepincut sama dua ekor kelinci, jantan dan betina. Yang betina bulunya cokelat dan ada bintik itemnya, dan yang jantan jenis albino berbulu putih bersih. Aku kasih nama mereka Fay sama Brandon. Soalnya waktu itu aku lagi ngefans banget sama mereka... Oh iya, nih fotonya!

Lucu yaaaa? Bulu mereka lembut, n aku suka nyisir bulu mereka pake sisir buluku yang udah gak dipake. Tapi sayang, Brandon, si kelinci putih albinoku.. Mati setelah satu hari dibeli. Waktu aku liat J.P millenix lagi nge-drum di IMB, aku emang udah ngerasa gak enak. Jadi aku nggak begitu kaget, tapi sedih juga sih..
Gara-gara kematian Brandon, aku lesu banget di sekolah. Tapi ternyata aku dibelikan kelinci baru sama abiku. Kelincinya putih dan ada bintik hitam dan coklelat di badanya. Dan inilah kelinci kesayanganku. Dia Boy! Albumnya boy di hapeku udah numpuk banyak, soalnya dia paling lama hidup bareng aku.. Kuliahtin dikit fotonya ya!



Aku udah mulai protektif sama Fay dan Boy, kalau dibandingkan mereka cocok juga. Fay itu hobinya main-main di atas selang yang digulung, Boy suka garuk-garuk tanah dan sembunyi di balik pot (yang bikin aku sering pusing nyari dia), dan Brandon.. Aku belum sempat tau hobinya karena dia pergi duluan.
Setelah seminggu berlanjut, Fay dan Boy masih bertahan hidup, aku legaaa... Tapi, ada hal yang terjadi lagi. Semalam aku lupa masukkan kelinciku kedalam rumah. Padahal waktu malam itu dingin, dan kelinci itu nggak tahan dingin. Akhirnya... Fay ikut nyusul Brandon ke alam baka. Kematian Fay bikin aku lebih sedih dan lesu 10 kali lipat, sampai-sampai aku nangis di kamar mandi. Hueeeeeeng....
Sekarang tinggal Boy. Sejak itu aku sayang banget sama Boy. Bahkan, Boy pernah kebawa-bawa mimpiku segala! Tapi emang, aku gak pernah lupa ngasih makan dia. (Tapi sekarang sering lupa juga, soalnya banyak kegiatan). Dalam sehari makan bisa berkali-kali. Makananya juga macem-macem. Pelet, sayur, buah, rumput, sampek mamaku pernah ngasih dia sop sayur yang dicampur ma ayam dan makroni, tapi dia lahap juga.
Dan sekarang Boy gendut bgt! Lbh gendut daripada aku dan adekku,. Tapi bener lho, dia beraaaaatttt bgt, perutnya besarrr. Tapi aku juga sering ngajak dia olahraga, biasanya hari minggu atau liburan, aku ngeluarin dia dari kandang. Jadi dia bisa lari-lari, main-main, dan nyari makan di halaman tetangga. Boy pernah lho gak sengaja makan cabe yang ditanam di rumah tetanggaku. Dia langsung lari-lari. Hahahaa...
Boy, Fay, Brandon, you are my cutest rabbit!

3 komentar:

  1. ini kelincimu yang gede itu kan....
    lucu banget nil...>_< XD

    BalasHapus
  2. ceritanya bagus nil funny stories that made ​​perfect reading!

    BalasHapus
  3. wuih, julia pake bahasa inggris, jadi bule beneran neh!! ^_^

    BalasHapus

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang