Rabu, 14 September 2011

Beruntungnya aku punya sahabat kayak mereka...

Ya, sudah lama aku berpikir kayak gini... Memang, aku benar-benar senang bisa ketemu dengan sahabat seperti mereka. Walau kadang mereka ngerjain aku, usil.. Tapi.. Aku tetap bersyukur kok.
Kebaikan mereka.. Aku tahu sih.. Aku sering lupaan dan ceroboh, misal, waktu aku berhari-hari nggak bawa sajadah ke sekolah, sahabat-sahabatku mbagi sajadahnya sama aku. Awalnya kupikir biasalah, tapi lama-lama.. Rasanya... Mereka baik banget.
Terus, dulu.. Waktu di angkot, sahabat-sahabatku mau turun agak jauh buat nemenin aku, yah.. Soalnya kan aku jarang naik angkot jadi mungkin nggak biasa. Baik kan?
Lalu, waktu hari jum'at, hari tanpa jajan, yang aku nggak bawa bekal dari rumah kecuali air putih sekaligus uang sepeserpun, Hana, sahabatku mbelikan aku jajan. Wuah, aku seneng banget, aku semakin berpikir betapa baiknya sahabt-sahabatku..
Dan.. Dan.. Aku.. Nggak bisa menyebutkan kebaikan mereka satu-satu. Habis mereka sering banget bantuin aku.. Jadinya, aku cuma pingin bilang makasih yang banyak banget.
Aku nggak yakin bisa nemuin sahabt-sahabat kayak mereka lagi.. Kalau kami berpisah.. Aku.. Rasanya berat. Setelah semuanya.. Rasanya berat sekali.
Jadi...
Tetap pada prinsipku. BFF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang