Sabtu, 13 Agustus 2011

Harvest moon..... dan keajaiban sedekah


"Aku mau harvest moon..." Gumamku dalam hati dengan  perasaan SANGAT INGIN. Memang benar, aku baru pertama main game ini langsung ketagihan.. Mau gimana lagi, gamenya emang bagus sih!! Bercocok tanam, main ke hutan, berendam, ngobrol ma orang-orang, pas itu aku kepengen liat fireworks display, tapi...... Eng, baca aja dulu!
Dulu, ini kayaknya udah dulu banget, omku punya psp dan ada game harvest moon-nya. Aku penasaran dan akhirnya main itu. Sejak pertama, aku kepincut banget! Dalam sehari bisa berkali-kali main game nya, bahkan, pspnya kubawa ke kamar mandi. Kusembunyiin di balik handuk. wahahah...
Dan... Malapetaka terjadi. (wawh,) game harvest moon-nya di hapus omku! Whuaaaaahh... Aku ingin nangis tapi berusaha nggak nangis.
Aku terpukul. Waktu itu, aku lagi gambar. Tiba-tiba mood ku langsung menurun drastis.
Kenapa ini terjadi padaku? Padahal bentar lagi ada fireworks display.... Pikirku.
Berbulan-bulan berlalu.
Aku masih agak ingin main game favoritku itu lagi. Tapi mungkin... never.
Di sekolah, pondok Ramadhan, miss Tatik nyuruh kami untuk menyumbangkan semua uang kami untuk diberikan kepada seorang anak yang kepalanya terkena cairan... cairan... pokoknya cairan deh! Yang jelas, pasti cairan berbahaya.
Akhirnya, aku menyumbangkan semua uangku. Dan kami pun berdoa dan pulang. Setelah sampai di rumah, mabek (omku yang ngehapus harvest moon) bilang ke aku, kalau mabek download game harvest moon!
Hatiku sekejab langsung berbunga-bunga. Aku serasa melayang di angkasa dengan bebas. Harvest moon-nya kembali!
Aku beraorak-sorak sambil mengambil handuk. "Yeeee, yeeee, makasih Ya Allah! Mungkin ini janjimu terhadap orang yang memberi sedekah, mendapat ganjaraaan!"
Sebenarnya, ini tak sepenuhnya tentang harvest moon, tapi... ini tentang manfaat sedekah. Aku sudah membuktikanya! Sekarang, tinggal kalian, coba dan buktikan!

1 komentar:

  1. wuuueihh.. q g di suruh nyumbangi sm miss tatik... hmm harvest moon itu ku kira game yg di fb kyk ameba pico

    BalasHapus

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang