Rabu, 17 Agustus 2011

Fashion icon??

Jujur aja, aku cuma iseng bikin post ini, sebenarnya sudah kepikir dari dulu nih, aku mau bikin post tentang FASHION.
Yaah, aku emang nggak punya bakat di bidang rancang baju atau mode tapi coba dulu deh!
Fashion #1:
Flower print dress selutut dipadu cardigan warna gelap. Aku sebut ini: spring style. Dan, jika kalian muslim, tambahkan saja kerudung dan celana jeans panjang. warnanya harus senada ya! (jeans warna abu-abu)
Fashion#2:
Kemeja kotak-kotak dan celana pensil. Lalu pakai belt yang motif kulit ular. Ini namanya: casual style. kalau muslim, tinggal pakai kerudung putih. Jadi deh!
Fashion#3:
Kaos warna pink polkadot dibalut jaket hitam yang resletingnya hanya ditutup setengah. Jangan lupa pakai celana balon warna cokelat. Name: just simple sweet.
Fashion#4:
T-shirt hitam dengan gambar grafiti dan rok panjang garis-garis hitam putih. Aku beri nama: black or white.
Fashion#5:
Hemh, ini fashion khusus muslimah. Maxi dress hijau tua dengan kerut di tangan dan motif sulur-suluran di bagian bawah rok. dipadu dengan kerudung kain hijau muda. Ini namanya: muslim green life.
Yah, segini dulu aja deh, kapan-kapan mungkin kalau ada waktu ku post yang lain. okeee? oke deeeeh.... Hehe, yang diatas ini style-style kesukaanku lho, kalo bikin komik kebanyakan bajunya model diatas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang