Rabu, 24 Agustus 2011

Bosend deeh...

Gimana nggak bosen!!!
Aku ini ya, selama Ramadhan, kerjaanya di rumaaah terus! Paling-paling keluar rumah cuma... berangkat sekolah... sepedahan... itupun cuma di sekitar-sekitar rumah aja... terus... nganterin takjil ke tetangga, habis itu, dua kali ngumpul di rumah temen buat bukber, udah, itu doang! Tahu alasan kenapa aku nggak keluar rumah?
Gini, alasan pertama: takut nyium bau kue atau masakan, nanti nekat mokel deh..!
alasan kedua: nanti capek, akhirnya, ya... mokel.
alasan ketiga: males.
alasan keempat: nggak di bolehin ortu
yah... gitu deh, kemarin aja waktu mau ke rumah putri, aku nggak boleh. Katanya repot, gak ada yang jemput, nggak tahu rumahnya, de el el.. padahal aku pengen! Tapi, apa boleh buat, sekali nggak boleh ya tetep nggak boleh..!
Dan, di rumah paling aku cuma ngapain, ini nih daftar kegiatanku:
*bangun sahur
*sholat subuh
*main laptop, ngurus blog
*mandi
*main laptop lagi
*main harvest moon
*sholat duhur
*kadang main dulu
*shalat ashar (tapi, kadang telat mpe mau maghrib, tapi sekarang nggak gitu lagi)
*tidur siang sampe mau maghrib
*bangun, langsung mandi
*nunggu buka
*adzan maghrib, buak puasa
*shalat maghrib
*nonton tv bentar
*shalat isya' plus terawih
*tidur mpe besoknya
Ini terus berulang dari hari kehari. Bosen kan?? Apalagi kalau pas nggak sekolah aias libur. Tambah bosen lho! Sumber ketawaku dan sebagian besar dari temen-temenku di skul... kalo libur, wah sepi!
Dan... semuwanya... apa nie yang harus kulakuin selain yang ada diatas... tolong kasih jawaban ya please...! Ayo sebelum telat Ramadhanya! Tapi, kalo setelah Ramadhan juga boleh kan buat isi kegiatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang