Selasa, 05 Juli 2011

Friends forever part 2

Kadang aku sebal sama mereka, jengkel sama mereka, hanya karena hal sepele. Kadang mereka tidak menyukaiku, kadang mereka menjauhiku.Kadang mereka menyalahkanku. Dan kadang aku menyalahkan mereka. Mereka sahabatku. Yang kadang kubenci dan kucintai...

Hari selasa pahing...
Juleha, lagi curhat sama aku. Dia curhat karena sebal, banyak yang bikin blog setelah dia bilang kalau dia bikin blog. Termasuk aku juga. Tapi katanya dia paling sebal sama Nara, sahabatnya dari TK. Menurutku itu sih, nggak perlu dipermasalahkan tapi...Juleha kan sensitif. Jadi aku wajar.
Karena capek karena Juleha teralu berlebihan nanggapin masalah ini. Akhirnya aku iseng2 mberitahu Nara tentang curhatan Juleha yang hampir semuanya tentang Nara. Sebelum mau mberitahu Nara lewat sms aku baca bismillah, takut Nara marah dan persahabatan Nara sama Juleha ancur gara-gara aku.
Aku udah mulai ngetik pesanya. Dan kebetulan pas itu aku lagi smsan sama Nara. Pertama dia tanya sama aku tentang bikin entri baru di blog. Terus aku bales:
Aku: Lha, tanya Juleha aja, dia masih bangun kok. (Pas itu udah malem).
Nara:Dia gak mau beritahu
Yup!! Kesempatan!!
Aku:Lho kok bisa, coba rayu-rayu deh, oh iya naum ngomong-ngomong...
Nara:apa
Aku:Ktax,, euhh...
Aku pura-pura takut biar Nara penasaran.
Nara:apa
Aku:gak jadi wes, rahasia! Julia lagi ngambek jadinya gak mood buat mbales sms mu
Nara:Juleha ngambek sama siapa?
Aku:Ini rahasia, jangan beritahu siapa-siapa termasuk julia, julia ngambek sama... Ngambek sama....
Beberapa menit, gak dibales-bales.
Nara:Aku kan?
Aku:Eeeh,iya jangan marah ya??
Wah, kena juga! Ternyata Nara sudah merasa, yaa!!
Terus aku ceritain ke Nara kalau Juleha ngambek sama dia karena...... Bla, bla, bla,,,, dan aku nyuruh Nara minta maaf ke Juleha. Nara nyanggupin terus bilang terima kasih. Dan dia mau minta maaf sama Juleha. Habis itu, aku tidur.
Besok paginya, aku sms Juleha apa Nara udah minta maaf sama dia. Juleha bilang udah tapi katanya cara minta maafnya Nara rada aneh.
Gini....: (Ekh, tapi sebelumnya aku mau bilang sama Nara, maaf kutulis disini.)
Maafkan atas semua kesalahanku selama ini. . kalo kmu gak mau maafin aku terima kok. .makasih larena selama ini kamu tmnku yang sgt baik. saya ucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDIN.
Aku langsung ketawa dalam hati. Nara emang lucu kayak biasanya, tapi katanya Juleha terharu banget. Mereka emang friends forever!

2 komentar:

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang