Senin, 04 Juli 2011

SNSD is my idol!

Pernah dengar band korea yang namanya SNSD? Pernah kaaaann?? Tapi di Indonesia biasanya mereka dipanggil Girls Generation.
Aku pertama kenal band ini dari Pita, dan Pita tau dari omnya. Kata orang-orang, band ini terkenal karena membernya yang cantik-cantik. Di band ini ada 9 member; Taeyeon, Yuri, Sunny, Soyoung, Tiffany, Hyo yoen, Jessica, Yoon-a dan yang satunya... Mmh, lupaaa... Pokoknya ada seoh-seohnya deh..!
Dari semua member, aku paling suka Yuri dan Yoona...! Yoona main film You are my destiny kan?? Dan Yuri jago dance, sama kayak Hyo yoen. Yang bikin aku heran, kenapa Yuri dipanggil Black pearl yang artinya mutiara hitam, padahal menurutku kulitnya putih tuh... Daripada aku, kulit sawo matang, kulit asli orang Indonesia. Tapi aku bangga lho, sama kulitku! Habis kulit hitam kan kata mamaku pigmenya lebih banyak. Eh, kok malah ngomongin kulit... Kembali ke laptop.
Lagu-lagunya SNSD yang paling kusuka adalah... Mr. Taxi, Oh!, Tell me your wish, Gee, dan Echo MV!! Tapi akhir-akhir ini aku liat di beberapa situs kalau SNSD melakukan operasi plastik untuk mempercantik parasnya. Dan inilah hal kedua yang mebuatku heran, semua perempuan di dunia ini cantik kok. Untuk apa melakukan oplas? Kata mamaku itu artinya tidak pede dengan diri sendiri. (kadang-kadang aku juga merasa nggak cantik, kok). Tapi aku gak pernah berinisiatif buat operasi plastik kok. Oh iya, aku mau bilang sama SNSD, kakak-kakak grup SNSD, aku suka kakak bukan karena cantik atau enggak kok! Tapi aku suka gara-gara kakak suaranya bagus dan jago dance! Kalau kakak oplas gara-gara tuntutan pekerjaan, wajar.. Tapi kalau karena merasa dirinya kurang mancung, kurang putih, kurang imut, kurang cantik, itu aku nggak wajar! Tetap berkarya ya, kakak-kakak SNSD! Good luck my idol!

1 komentar:

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang