Kamis, 07 Juli 2011

The look not good, not like. But I hate that rule...

Aku mengetik entri blogku dengan semangat. Imajinasiku masih mengalir begitu saja. Membuatku ingin segera menulis dan membuat cerita.
Aku sampai di part ketiga. Aku menekan tulisan terbitkan entri dan melihat entriku yang ditampilkan dihalaman blog. Aaah.... Lega rasanya. Ceritaku ini akan dilihat banyak orang dan dikomentari. Tapi entah itu benar atau tidak.
Suatu hari, aku sedang membuka-buka blog orang lain. Setelah kulihat, tampilan blog mereka menarik sekali dan banyak yang memberi komentar disetiap entrinya.
Aku ingin seperti itu. Segera saja. Aku langsung mengotak-atik blogku hingga seperti sekarang. Dulu blogku masih sangat simpel dan yang mengunjungi hanya teman-temanku saja.
Kuharap, dengan berubahnya tampilan blogku, banyak yang mengunjunginya.. tapi ternyata tidak. Tetap saja.
Akhirnya, atas ide temanku, aku mempromosikan blogku lewat sms, isinya: kunjungi bogku di: nilna-ps.blogspot.com, jangan lupa comment!
Tapi tak ada balasan, dan pengunjung blogku masih tetap. Setelah kulihat, dua orang. Hhh.... That not cool!!
komentarku juga paling banyak 1. Aku benar-benar kecewa waktu itu. Sudah susah-susah aku bikin entri. Tapi tak ada yang baca. Percuma deh.......
Dan sekarang aku tahu sesuatu. The look not good, not like. Penampilan jelek, tidak suka. Kalian tahu, aku benci aturan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang