Minggu, 03 Juli 2011

halloooo, semuanya!

Aaaaahhh!
Akhirnya, blog ini.. Jadi juga!!
Sebenernya aku punya blog banyak seh, tapi semuanya itu gak pernah kuurus, sampai-sampai waktu kucari di google gak ketemu, mungkin dah gak ada... Diblokir mungkin?? (kayak fb aja!)
Oh iya.. sebelumnya aku mau cerita-cerita tentang diri saya....
Namaku nilna n aku mau naik kelas enam, kelas dimana aku harus lebiiihh mandiriii... lebiiiihhh pinteeerr... lebiiiiihh.... Mmmh, pokonya yang lebih baik deh dari sebelumnya!!
Tapi aku lumayan ragu sama sekolahku waktu aku udah lulus SD nanti.. Mama nyuruh aku masuk pondok dan aku agak-agak... Mm, nggak siap.
Tapi waktu aku usulin masuk pondoknya pas SMA aja, mama malah bilang kalau nanti telat... Maksudnya di pondok kan pengajaranya ya agama gitu, kalo masuknya SMP kan dari dasar. Jadinya kalau masuknya pas SMA nanti jadi bingung dong soalnya materinya udah lumayan tinggi..
Hh, pembaca.. Tolong kasih aku solusi ya, enaknya aku masuk pesantren apa enggak, please... help meeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang