Sabtu, 12 November 2011

Karya fotoku (part1)

Akhir-akhir ini aku merasa punya hobi baru. Fotografi. Ya, lucu juga. Habis menarik sih, motret apa saja yang bagus dengan kamera. Lalu hasilnya, nggak selalu bagus. Penuh perjuangan juga.
Ini beberapa karya fotoku yang masih junior.
Ini foto embun di kaca toko rumahku. Waktu itu hujan sih, terus kelihatanya bagus. Jadi kufoto.
Kalo yang ini.. Genangan air di air mancur rumahku. Bagus juga lho, jika difoto dari dekat..
Yang ini, air mancur di rumahku, kayak di iklanya minuman penyegar panas dalam ya, airnya muncrat semua... (???)
Nah itu, bungaku. Lagi kusiram air. Yang pink-pink di pojokan itu gelas buat nyiram air. Maunya sih nggak kuliatin tapi gambarnya kena dikit. Jadi, nggak usah deh!
Yang ini.. waktu nggakbilnya enggak pas. Harusnya, pas difoto, airnya lagi muncrat. Jadi kan lebih terasa. Tapi gpp lah
Coba liat background gambar diatas. Hitam. Mirip pas mati lampu, agak aeh ya. Ngapain juga aku foto kayak gitu. Tapi menurutku bagus juga kok.
Udahlah, segitu aja! Nanti kalau aku potret2 lagi, aku post ya! Byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang