Senin, 19 September 2011

TUGAAASS!!!!!!

Sepulang dari les, seperti biasa. Aku nyantai. Sambil liat Spongebob dan leha-leha setelah belajar hampir setengah hari.
Mama nyuruh aku segera mandi, sholat, dan nata buku. Aku nyanggupin dan ngelakuin yang barusan di sebutin tadi. Pas aku meriksa buku KTK-ku. Ada gambar terselip di tengahnya. WADUH! Tugas!!! Mewarna! susah nih!
Aku langsung bingung nyiapin krayon dan segala macam. Sambil bawa peralatan aku lari ke teras dan langsung berkutat sama krayonku.
Sampai akhirnya tanganku capai, aku ngerjain sampai adzan maghrib dan baru nyelesain seperempat, tiba-tiba mama bikinin kentang goreng rasa jagung plus mayones dan saus sambal kesukaanku. Aku langsung semangat dan lomba ngabisin kentag gorengnya bareng Omku dan Nano.
Puas makan, aku keatas dan meriksa kobinsi. Aku diam sebentar mbaca buku itu. Rupanya.
Ada tugas lagi. Bahasa Indonesia. Bikin kliping puisi anak minimal 5 puisi. Hah. Ini masih belum semuanya. Kuperiksa lagi. Ada tugas lagi.. Kali ini matematika. Huaaahh... Please, deh.... Tugas menumpuk di otakku. Moga-moga bisa cepet selesai nih tugas. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang