Rabu, 12 Oktober 2011

Kenapa...

Kenapa?
Kenapa? Kalian tanya kenapa? Okay, kalian tahu kenapa? Lalu apa kalian pikir aku akan bertanya kenapa? Ada apa denganku, kenapa aku menuliskan judul kenapa?
Ya,
kenapa, ka e ke en a na pe a pa, kenapa.
Kenapa aku tanya kenapa? Jawabnya!!
Kenapa begini! UTS akan datang beberapa hari lagii... Dan aku nggak siaap!! Rasanya aku baru satu bulan duduk di kelas enam dan KENAPA?? KENAPA RASANYA CEPAT SEKALI!!
Seperti...
Aku baru wisuda kemarin, foto diriku yang sudah di make up waktu wisuda dulu.. terpampang jelas di layar kameraku.. Dan aku berjalan kesana, menerima penghargaanku dan naik ke atas panggung...
Rasanya baru kemarin aku wisuda, nggak terasa kalau aku sudah tiga bulan di kelas enam, kenapa begini? Rasanya begitu nyata tapi kenapa cepat sekali??
Seperti...
Aku baru datang ke kelas baruku, duduk manis menunggu guru datang, lalu menentukan jadwal piket, ketua kelas dan lain lain..
Dan kenapa cepat sekali?? Cepat sekali?? Kenapa??
Dan satu lagi.. Aku harus mengucapkan sampai jumpa ke blogku untuk kira-kira seminggu, untuk fokus pada UTSku..
Baik,
dadah blog! See you  seminggu lagi!
Bye byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang