Sabtu, 09 Juli 2011

Kutahan

Aku melihat halaman demi halaman dari blog itu dengan kesal. Kenapa ceritanya hampir mirip dengan punyaku??
Satu yang paling kubenci, ceritaku yang berasal dari otakku, imajinasiku, yang kupikir susah-susah... Ternyata ditiru orang! Rasanya semua barang disekitarku ingin kubanting dan kuinjak sampai hancur. Mungkin memang agak berlebihan... Tapi, ini serius!!
Aku menatap blog itu sekali lagi, aku langsung menutupnya. Tanpa memberi komentar, pujian, dan... Untuk apa memberikan itu semua pada peniru? Huh!
Dengan perasaan tak karuan, aku membuka blogku. Lalu mulai membuat posting. Aku curahkan semua rasa kesalku selama ini. Yang tentang ini, itu, that, this.... Bla, bla, bla... Tapi hampir semua tentang blog.
Setelah jadi, posting itu aku terbitkan. Aku menatap puas tulisan hasil pemikiranku itu, kujamin nggak ada yang niru lagi. Kalau tetap ada yang niru, its okay... Toh yang penting, itu hasil dari otakku. Dan aku punya alasan kalau ada yang tanya kenapa mirip. wahaha... Good idea, nilna!!

2 komentar:

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang