Rabu, 06 Juli 2011

Bhirtday ice cream...!

Siang-siang panaaaaaaaaaaaaaaaaas banget. Matahari kelihatan lagi senyum-senyum ngelihat kami yang kalang kabut ngipasin buku didepan wajah. Habis gerah.
Hari ini emang panas banget. Dari pagi tadi sudah mulai ketahuan panasnya. Apalagi tadi upacara, panas-panas... Tapi untungnya upacaranya pagi jadi kami masih dapat vitamin D , lha tapi sekarang...? Siang-siang malah nggak dapet vitamin D, tapi vitamin G yawww!!
Satu menit kemudian, lewat tukang bakso lagi mukul-mukul kentongan sebagai ciri khasnya. Nara ngusulin buat beli bakso itu. Tapi Pita menolak.
"Ini lagi panas-panas masa makan bakso yang juga panas, tambah panas dong!" Pendapat Pita.
"Hmm... Iya juga."
Tak beberapa lama kemudian, lewatlah tukang siomay. Kini gantian aku ngusulin buat beli siomay. Tapi lagi-lagi Pita menolak.
"Duuh... Siomay orang itu kan pedes baget! Makanan pedas kan kesanya panas!" Tolak Pita sambil mengikat tali sepatunya yang lepas.
"Yasudah."
Saat kami keluar, disana mejenglah tukang eskrim. Pita langsung berlari kearah tukang eskrim itu. Pita mengulurkan uang sepuluh ribu.
"Pak eskrimnya enam!" Katanya. Aku, Nara, Juliet, Khira dan Nisrani melotot. Untuk apa beli eskrim sebanyak itu?
Ternyata, Pita berencana mentraktir kami eskrim. Hari ini kan ulang tahunya! Tanggal 28 Juli! Waaaah, kami benar-benar lupa!!
Pita memberikan eskrim itu pada kami. Jumlahnya pas, enam orang. Lalu kami berteriak bersamaan.
"MET ULTAH PITA! MAKASIH ESKRIMNYA!!"
Saking kerasnya kami teriak, semua orang langsung menengok kearah kami. Aku melihat wajah Pita yang kelihatan senang, malu, terharu dan sedikit tertawa. Hehehe...
Ohiya, aku mau minta maaf sama Pita karena pas ultahnya dulu aku gak kasih hadiah karena lupa dan gak tahu, maaf yaaa!


3 komentar:

  1. iyak, gosssooong kayak ikan bakar yang kelamaan mbakarnya.

    BalasHapus
  2. waw! buagus lo nillll critamu! q da mbaca smua! km kreatf bgt ya bkn cerita! ada yang pake bhs inggris lg, terus terang ya q g tau artinya, hehehe.............. visit my blog jg ya....... terusin cerita2nya tiap hari q mbukak blog mu! <3 BFF!

    BalasHapus

Jangan cuma baca, komentar juga doong..! bagi saya, komentar itu membuat saya senang